Hartanto, Moch Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ( STUDI KASUS PENGGUNA GOJEK JAKARTA TIMUR). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (cover dan daftar isi)
cover dan daftar isi (2) editan.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (748kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (263kB) |
|
Text (Bab II)
Bab II resp.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (246kB) |
|
Text (Bab III)
Bab III resp.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (172kB) |
|
Text (Bab IV)
Bab IV resp.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V resp.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI resp.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (101kB) |
|
Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN resp.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (690kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran kolsutasi bimbingan)
Kertas Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (145kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Gojek pada sekitar Jakarta Timur. Data penelitian yang dihimpun melalui kuisioner dengan pertimbangan sampel terpilih adalah Pengguna Gojek yang bertempat tinggal di Jakarta Timur sebanyak 97 Responden yang dipilih secara purposive sampling, yang kemudian pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak statistik SPSS 26.0, Metode analisis datanya adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (KD), uji t, uji f. Hasil penelitian diperoleh secara simultan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, sedangkan secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Moch Nur Hartanto | ||||||||
Date Deposited: | 04 Aug 2023 08:38 | ||||||||
Last Modified: | 04 Aug 2023 08:38 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10190 |
Actions (login required)
View Item |