PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ( STUDI KASUS PENGGUNA GOJEK JAKARTA TIMUR)

Hartanto, Moch Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ( STUDI KASUS PENGGUNA GOJEK JAKARTA TIMUR). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (cover dan daftar isi)
cover dan daftar isi (2) editan.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (748kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (263kB)
[img] Text (Bab II)
Bab II resp.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (246kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III resp.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (172kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV resp.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V resp.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI resp.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN resp.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text (lampiran kolsutasi bimbingan)
Kertas Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (145kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Gojek pada sekitar Jakarta Timur. Data penelitian yang dihimpun melalui kuisioner dengan pertimbangan sampel terpilih adalah Pengguna Gojek yang bertempat tinggal di Jakarta Timur sebanyak 97 Responden yang dipilih secara purposive sampling, yang kemudian pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak statistik SPSS 26.0, Metode analisis datanya adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (KD), uji t, uji f. Hasil penelitian diperoleh secara simultan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, sedangkan secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek, dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna Gojek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMaliki, Farmansyah0303126803UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Moch Nur Hartanto
Date Deposited: 04 Aug 2023 08:38
Last Modified: 04 Aug 2023 08:38
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10190

Actions (login required)

View Item View Item