MARKETING COMMUNICATION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI JAKARTA TIMUR

Hadianto, Dennis Kristian (2023) MARKETING COMMUNICATION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (283kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (451kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (279kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (725kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Lembar Konsultasi)
Lembar Konsultasi.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (131kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion, public relations, direct marketing, dan personal selling terhadap keputusan pembelian dengan studi pada pengunaan transportasi online Gojek di Jakarta Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah menggunakan transportasi online Gojek khususnya pada layanan GoRide dan GoCar berjumlah 205 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan SEM-PLS menggunakan software SmartPLS Versi 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sales promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian public relations berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, MegayaniNIDN0323047610megayani@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Mix, Advertising, Sales Promotion, Public Relations, Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Pembelian, Gojek
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Dennis Kristian Hadianto
Date Deposited: 25 Jul 2023 02:54
Last Modified: 25 Jul 2023 02:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item View Item