ANALISIS HUBUNGAN PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN KEPUASAN NASABAH PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO TBK)

Ariyaningsih, Made Dharma Ariyaningsih (2015) ANALISIS HUBUNGAN PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN KEPUASAN NASABAH PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO TBK). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (262kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (217kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (225kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (138kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (146kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (282kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan perencanaan mutu, pengendalian mutu, jaminan mutu dan perbaikan mutu memiliki dengan kepuasan nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Cilandak. Penelitian ini dilakukan di BTN KCP Cilandak yang berlokasi di jalan raya Cilandak KKO No 12, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sampel penelitian ini sebanyak 99 orang nasabah, dengan teknik pengambilan data purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan strategi asosiatif. Penelitian ini menggunakan metode analisis koefisien korelasi parsial dan berganda, serta pengujian hipotesis secara parsial maupun simultan. Nilai koefisien korelasi parsial antara perencanaan mutu dengan kepuasan nasabah adalah sebesar 0,489 berarti hubungan perencanaan mutu dengan kepuasan nasabah adalah sedang dan positif (searah). Nilai koefisien korelasi parsial antara pengendalian mutu dengan kepuasan nasabah sebesar 0,376 berarti hubungan antara pengendalian mutu dengan kepuasan nasabah adalah lemah dan positif (searah). Nilai koefisien korelasi parsial antara jaminan mutu dengan kepuasan nasabah sebesar 0,419 berarti hubungan antara jaminan mutu dengan kepuasan nasabah adalah sedang dan positif (searah). Nilai koefisien korelasi parsial antara perbaikan mutu dengan kepuasan nasabah sebesar 0,510 berarti hubungan antara perbaikan mutu dengan kepuasan nasabah adalah sedang dan positif (searah). Adapun nilai koefisien korelasi berganda antara perencanaan mutu, pengendalian mutu, jaminan mutu dan perbaikan mutu dengan kepuasan nasabah sebesar 0,609 yang artinya hubungan antara perencanaan mutu, pengendalian mutu, jaminan mutu dan perbaikan mutu dengan kepuasan nasabah adalah kuat dan positif (searah). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan α sebesar 5% terbukti bahwa antara perencanaan mutu, pengendalian mutu, jaminan mutu dan perbaikan mutu terdapat hubungan yang significance dengan kepuasan nasabah bank BTN KCP Cilandak yang diuji secara simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
UNSPECIFIEDSumitroNIDN0312045902sumitrosgm@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 20 Sep 2023 03:35
Last Modified: 20 Sep 2023 03:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10891

Actions (login required)

View Item View Item