ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ENERGI MEREK X(STUDI KASUS DI PT. JUMBO POWER INTERNATIONAL)

Afriyanto, Tomi (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ENERGI MEREK X(STUDI KASUS DI PT. JUMBO POWER INTERNATIONAL). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER +ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (107kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (192kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (333kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (627kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (81kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (79kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk minuman energi. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai alat analisis, dengan menggunakan data primer melalui koesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Jumbo Power International yang berkerja dengan menggunakan/memprioritaskan fisik untuk bekerja, dengan sampel sebanyak 50 orang. Data diambil dalam periode 21 maret 2015 sampai dengan 4 april 2015. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis pertama diterima. Faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis kedua diterima. Faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis ketiga diterima. Faktor psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman energi. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis keempat juga diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 20 Sep 2023 06:14
Last Modified: 20 Sep 2023 06:14
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10900

Actions (login required)

View Item View Item