ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL JANUAR MOTOR JAKARTA PUSAT

Rahayu, Yunita (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL JANUAR MOTOR JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (53kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (119kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (165kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (212kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (42kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (31kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (381kB)

Abstract

yak 95 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil perhitungan, menunjukan bahwa nilai koefisien kolerasi parsial X1 dan Y sebesar 0,185, nilai kolerasi parsial X2 dan Y sebesar 0,230, nilai kolerasi parsial X3 dan Y sebesar 0,513, oleh karena itu disimpulkan bahwa secara parsial terdapat hubungan yang positif atau searah, sedangkan nilai koefisien kolerasi berganda sebesar 0,645 menunjukan hubungan kualitas pelayanan, harga dan lokasi dengan kepuasan pelanggan adalah kuat dengan hubungan yang positif atau searah, dalam arti jika kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat diberikan dengan baik, maka kepuasan pelanggan meningkat dan sebaliknya. Dilihat dari hasil uji hipotesis secara parsial antara kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat disimpulan bahwa, secara parsial dan simultan terdapat hubungan positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHariyanto, JusufNIDN0325036001jusuf.harry@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 21 Sep 2023 03:42
Last Modified: 21 Sep 2023 03:42
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10936

Actions (login required)

View Item View Item