HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROYEKTOR PANASONIC DI TOKO VMS MALL CYBER PARK BEKASI

Sari, Sisca Juwita (2015) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROYEKTOR PANASONIC DI TOKO VMS MALL CYBER PARK BEKASI. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (358kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (60kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (151kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (138kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (79kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (52kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (282kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa kuat hubungan antara promosi, harga, dan kualitas produk dengan keputusan pembelian Proyektor Panasonic. Strategi penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, dimana data diperoleh melalui pendapat atau tanya jawab dari responden baik secara langsung (wawancara) maupun tidak langsung (kuisioner) dan data yang dikumpulkan adalah promosi, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian yang diberikan untuk mengetahui peristiwa yang telah terjadi dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat menimbulkan kejadian tersebut, sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 pembeli (responden). Hasil analisis koefisien korelasi parsial didapatkan nilai koefisien korelasi variabel promosi sebesar 0,33 yang berarti hubungan yang rendah, variabel harga sebesar 0,47 yang berarti hubungan yang sedang atau tidak terlalu kuat, dan variabel kualitas produk sebesar 0,14 yang berarti hubungan sangat rendah. Hasil analisis koefisien korelasi berganda didapatkan nilai koefisien korelasi berganda sebesar 0,87 yang menunjukkan hubungan yang positif dan searah. Adapun hasil perhitungan yang diperoleh significance F adalah sebesar 0,000 maka nilai significance F < α (0,000 < 0,05) secara simultan terdapat hubungan positif antara promosi, harga, dan kualitas produk dengan keputusan pembelian yang berarti secara bersama-sama peningkata atau penurunan promosi, harga dan kualitas produk akan berdampak pada peningkatan dan penurunan pembelian Proyektor Panasonic

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHariyanto, JusufNIDN0325036001jusuf.harry@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 21 Sep 2023 05:07
Last Modified: 21 Sep 2023 05:07
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10941

Actions (login required)

View Item View Item