Yanti (2015) ANALISA PERBEDAAN CITRA MEREK SITUS BELANJA ONLINE LOKAL. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (948kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (80kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (120kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (156kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (162kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (42kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (558kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informatika memberikan peluang bagi berbagai jenis perusahaan sebagai media menyajikan dan menjual produk-produk kepada konsumen secara langsung di media internet. Setiap situs belanja online mempunyai brand image yang berbeda didalam internet walaupun mereka memasarkan produk yang identik yaitu menjual berbagai macam produk. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan brand image didalama situs belanja online seperti Lazada.co.id, Zalora.co.id dan Rakuten.co.id, berdasarkan enam faktor yaitu attributes, benefits, cultures, values, personality dan user. Data untuk penelitian ini diperoleh dengan cara membagikan kuesioner bagi responde yang pernah dan sudah melihat dan berbelanja di ketiga situs belanja online tersebut, beserta melihat brand image dari masing-masing situs belanja online dari sudut pandang attributes, benefits, cultures, values, personality dan user. Analisa data menggunakan metode ANOVA untuk menguji perbedaan Brand Image dari masing situs belanja online. Hasil dari penelitian ini bahwa terdapat perbedaan brand image antara Lazada.co.id, Zalora.co.id dan Rakuten.co.id terutama dilihat dari attributes, cultures dan values, tidak pada personality, sementara benefits dan user tidak layak diuji. Dengan penelitian ini, perusahaan situs belanja online diharapkan untuk lebih meningkatkan brand image agar bisa memisahkan dirinya dari situs belanja online yang sejenisnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2023 09:57 | ||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2023 09:57 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10962 |
Actions (login required)
View Item |