HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPOR IMPOR DAN PERGUDANGAN PADA PT. DWIPA MANUNGGAL KONTENA

Afuri, Karim Irsyad (2015) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPOR IMPOR DAN PERGUDANGAN PADA PT. DWIPA MANUNGGAL KONTENA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (26kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (118kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (146kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (10kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (16kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan, untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui seberapa kuat hubungan tingkat pelayanan dan kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey yang menitikberatkan pada analisis kuantitatif. Penelitian survey merupakan penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Berdasarkan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan adalah 0,448 termasuk dalam kategori sedang, dalam arti jika tingkat pelayanan itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya. Terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan adalah 0,247 termasuk dalam kategori lemah, dalam arti jika kualitas produk itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya. Terdapat hubungan positif dan signifikan antara tingkat pelayanan (X1), kualitas produk (X2), dengan kepuasan pelanggan (Y) adalah 0,449 termasuk dalam kategori sedang, dalam arti secara bersama-sama jika tingkat pelayanan dan kualitas produk itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBudionoNIDN0307105201budiono5254@yahoo.co.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 22 Sep 2023 08:11
Last Modified: 22 Sep 2023 08:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10987

Actions (login required)

View Item View Item