SAPUTRA, ADRIAN (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, MARKETPLACE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Pada Kedai VTB Coffee). Skripsi thesis, PEMASARAN.
Text (COVER)
cover + abstrak.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (201kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (158kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (378kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (572kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (470kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (212kB) |
|
Text (LEMBAR KONSULTASI)
BIMBINGAN 9X.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (895kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Marketplace, Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di kedai VTB Coffee. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian kuantitaif asosiatif. Dan menggunakan data primer, Teknik pengumpulan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen berjumlah 100 responden. Analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Relaiabilitas, Uji Parsial, dan Koefisian Determinasi (R2). Yaitu Program Aplikasi Komputer untuk menganalisis Data Statistik (SPSS) dengan program SPSS versi 26.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa Persepsi harga, Marketplace tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promosi Media Sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ADRIAN SAPUTRA | ||||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2023 03:52 | ||||||||
Last Modified: | 26 Sep 2023 03:52 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11012 |
Actions (login required)
View Item |