PENGARUH PERSEPSI HARGA, MARKETPLACE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Pada Kedai VTB Coffee)

SAPUTRA, ADRIAN (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, MARKETPLACE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Pada Kedai VTB Coffee). Skripsi thesis, PEMASARAN.

[img] Text (COVER)
cover + abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (201kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (158kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (378kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (572kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (470kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (212kB)
[img] Text (LEMBAR KONSULTASI)
BIMBINGAN 9X.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (895kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Marketplace, Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di kedai VTB Coffee. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian kuantitaif asosiatif. Dan menggunakan data primer, Teknik pengumpulan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen berjumlah 100 responden. Analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Relaiabilitas, Uji Parsial, dan Koefisian Determinasi (R2). Yaitu Program Aplikasi Komputer untuk menganalisis Data Statistik (SPSS) dengan program SPSS versi 26.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa Persepsi harga, Marketplace tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promosi Media Sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSaefurahman, AsepNIDN0302087001asaefurahman@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: ADRIAN SAPUTRA
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:52
Last Modified: 26 Sep 2023 03:52
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11012

Actions (login required)

View Item View Item