ANALISIS HUBUNGAN KEMASAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOKO KRUNCH (Studi Kasus pada Alfamart cabang Harapan Indah)

Novasari, Lidya (2015) ANALISIS HUBUNGAN KEMASAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOKO KRUNCH (Studi Kasus pada Alfamart cabang Harapan Indah). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (99kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (199kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (264kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (97kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemasan produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk koko krunch di Alfamart cabang Harapan Indah. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, dimana data diperoleh melalui pendapat atau tanya jawab dari responden baik secara langsung (wawancara) maupun tidak langsung (kuesioner). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang (responden). Metode analisis data menggunakan analisis koefisien korelasi dan pengujian hipotesis Berdasarkan hasil perhitungan, menunjukkan bahwa diperoleh P-value variabel Kemasan Produk (X1 ) sebesar 0,002. Dalam penelitian ini digunakan taraf nyata (α) sebesar 5%, sehingga nilai P-value < α (0,000 < 0,05). Oleh karena itu, dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima yang berarti secara parsial terdapat hubungan positif yang signifikan antara variabel brand image dengan loyalitas nasabah. Diperoleh P-value variabel Harga (X2 ) sebesar 0,000. Sehingga nilai P-value < α (0,000 < 0,05) Oleh karena itu, dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima yang berarti secara parsial terdapat hubungan positif yang signifikan antara variabel Harga dengan loyalitas nasabah. Nilai significance F secara simultan, diperoleh nilai significance F sebesar 0,000. Sehingga nilai significance F < α (0,000 < 0,05). Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima yang berarti secara simultan terdapat hubungan positif yang signifikan antara Kemasan Produk dan Harga dengan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 29 Sep 2023 06:46
Last Modified: 29 Sep 2023 06:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11062

Actions (login required)

View Item View Item