HUBUNGAN KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN AYAM GORENG TULANG LUNAK (AGTL)

Astiyanti, Tiya (2015) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN AYAM GORENG TULANG LUNAK (AGTL). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (163kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (115kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (191kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (236kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (224kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (74kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (348kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga produk dengan kepuasan konsumen Ayam Goreng Tulang lunak(AGTL).Penelitian ini dilakukan di Ayam Goreng Tulang Lunak(AGTL). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara simultan. Hasil korelasi parsial untuk variabel kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebesar 0,401, artinya hubungan kedua variabel tersebut sedang. Untuk korelasi parsial kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebesar 0,455, artinya hubungan antara kerdua variabel tersebut sedang. Korelasi parsial untuk variabel harga produk dengan kepuasan konsumen sebesar 0,219, yang artinya hubungan antara kedua variabel tersebut adalah lemah. Sedangkan koefisien korelasi berganda sebesar 0,788, hal ini menunjukkan hubungan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga produk dengan kepuasan konsumen adalah kuat. Artinya bila kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga produk yang diberikan baik maka kepuasan konsumen pun akan baik. Hasil pengujian hipotesis parsial pertamaterdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial kedua menunjukkan terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial ketiga tidak terdapat hubungan antara harga produk dengan kepuasan konsumen.Sedangkan pengujian hipotesis secara simultan menunjukkan adanya hubungan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga produk dengan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 29 Sep 2023 08:19
Last Modified: 29 Sep 2023 08:19
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11072

Actions (login required)

View Item View Item