Prawira, Sendi Arief (2020) PENGARUH AKSESIBILITAS, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN FASILITAS PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DISABILITAS DI KERETA REL LISTRIK JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (468kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I buat repository.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (393kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II buat repository.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (399kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III buat repository.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (498kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV buat repository.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (632kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V buat repository.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
Lampiran buat repository.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas, inovasi dan kualitas pelayanan fasilitas terhadap kepuasan penumpang disabilitas di kereta rel listrik Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang disabilitas yang tergabung dalam komunitas disabilitas penumpang KRL di jakarta pusat, dengan jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis koefisien determinasi menggunakan SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel aksesibilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian variabel inovasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya untuk variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya secara simultan aksesibilitas, inovasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini menerangkan bahwa secara parsial maupun sumultan anatar variabel aksesibilitas, inovasi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan penumpang disabilitas di kereta rel listrik Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 905 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 07:05 | ||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 07:05 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1183 |
Actions (login required)
View Item |