Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Produk Masker Medis Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus pada Masyarakat DKI Jakarta)

Imelda Aprileny, Leny (2023) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Produk Masker Medis Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus pada Masyarakat DKI Jakarta). Jurnal IKRAITH Ekonomika, 6 (3). pp. 97-105. ISSN 2654-7538

[img] Text
Artikel1 Jurnal Ekonomika 23 Rev.pdf

Download (633kB)
Official URL: https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-E...

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas produk, harga, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan serta untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, seluruh responden merupakan masyarakat yang menggunakan masker medis. Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25.0. Data hasil pengisian kuesioner tersebut selanjutnya dianalisis secara deskriptif maupun kuantitatif. Studi kami mengungkapkan dengan analisis regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Penelitian ini dapat bermanfaat bagi peneliti dan praktisi untuk memahami minat beli ulang konsumen pada produk kesehatan khususnya dimasa pandemi yang sebelumnya masih jarang diteliti.

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Imelda - Aprileny
Date Deposited: 22 Jan 2024 05:37
Last Modified: 22 Jan 2024 05:37
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11874

Actions (login required)

View Item View Item