Nelly, Novyarni (2023) Melakukan kegiatan belajar mengajar pada semester genap 2022/2023 dan semesterganjil 2023/2024 (2023). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)
Text
1. GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, KEHADIRAN DAN NILAI MATKUL TEORI AKUNTANSI RABU 12.30 Semester ganjil 2023-2024 dittd.pdf Download (784kB) |
|
Text
2.GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, KEHADIRAN DAN NILAI MATKUL AKUNTANSI INTERNASIONAL RABU 18.30 semester ganjil 2023-2024 dittd.pdf Download (779kB) |
|
Text
3.GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, KEHADIRAN DAN NILAI MATKUL KAMIS 08.00 semester ganjil 2023-2024 dittd.pdf Download (775kB) |
|
Text
4.GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, KEHADIRAN DAN NILAI MATKUL AKL 1 SABTU 12.30 semester ganjil 2023-2024 dittd.pdf Download (778kB) |
|
Text
5.GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, KEHADIRAN DAN NILAI MATKUL TEORI AKUNTANSI SABTU 15.30 smester ganjil 2023-2024 dittd.pdf Download (778kB) |
|
Text
GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI-AKL 2-KODE KELAS 03-SENIN 18.30 ttd GENAP 2022-2023.pdf Download (1MB) |
|
Text
GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI-AKL 2-KODE KELAS 08-JUMAT 18..30 ttd GENAP 2022-2023.pdf Download (1MB) |
|
Text
GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI-AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 1-KODE KELAS 17-KAMIS 18.30 ttd GENAP 2022-2023.pdf Download (993kB) |
|
Text
GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI-TEORI AKUNTANSI-KODE KELAS 02-KAMIS 12..30 ttd GENAP 2022-2023.pdf Download (1MB) |
|
Text
GABUNGAN SK MENGAJAR, BAP, DAFTAR HADIR DAN DAFTAR NILAI-TEORI AKUNTANSI-KODE KELAS 03-KAMIS 15..30 ttd GENAP 2022-2023.pdf Download (980kB) |
Abstract
mengajar satu matakuliah dengan satu dosen
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | S1 Akuntansi |
Depositing User: | Nelli Novyarni |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 02:41 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 02:41 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/12225 |
Actions (login required)
View Item |