PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan IM3 Prepaid di Galeri Indosat Ooredoo Metropolitan Mall Bekasi)

HILDAWATI, CENDI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan IM3 Prepaid di Galeri Indosat Ooredoo Metropolitan Mall Bekasi). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
skripsi cendy new compile.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorharyanto, jusuf0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Jul 2024 08:12
Last Modified: 30 Jul 2024 08:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13335

Actions (login required)

View Item View Item