HILDAWATI, CENDI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan IM3 Prepaid di Galeri Indosat Ooredoo Metropolitan Mall Bekasi). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
skripsi cendy new compile.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 30 Jul 2024 08:12 | ||||||||
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:12 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13335 |
Actions (login required)
View Item |