PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK SARIAYU (Studi pada Martha Tilaar Shop Mall Kota Kasablanka)

RIZKY, DEA AYU (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK SARIAYU (Studi pada Martha Tilaar Shop Mall Kota Kasablanka). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI DEA AYU RIZKY.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Jul 2024 09:59
Last Modified: 30 Jul 2024 09:59
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13351

Actions (login required)

View Item View Item