PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDER PADA LELANG BMN (Studi Kasus pada KPKNL Jakarta II)

HIDAYATULLAH, DZULFIQAR (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN STAKEHOLDER PADA LELANG BMN (Studi Kasus pada KPKNL Jakarta II). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi 2018 CD.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 31 Jul 2024 10:07
Last Modified: 31 Jul 2024 10:07
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13364

Actions (login required)

View Item View Item