PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA CITRA MEREK DAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOSAT OOREDOO (Studi pada Warga RW 01 di Kelurahan Sunter Jaya)

ASTUTI, FUJI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA CITRA MEREK DAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOSAT OOREDOO (Studi pada Warga RW 01 di Kelurahan Sunter Jaya). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi Fuji Astuti.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 31 Jul 2024 10:10
Last Modified: 31 Jul 2024 10:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13365

Actions (login required)

View Item View Item