HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA RESTORAN KFC CEMPAKA PUTIH, JAKARTA PUSAT )

PRATIWI, SISKA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA RESTORAN KFC CEMPAKA PUTIH, JAKARTA PUSAT ). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI SISKA PRATIWI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMEGAYANI, MEGAYANI0323047610UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:09
Last Modified: 01 Aug 2024 07:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13366

Actions (login required)

View Item View Item