PENGARUHKUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada PT Surya Cipta Cemerlang)

SAENIH, YUS (2018) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada PT Surya Cipta Cemerlang). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI YUS SAENIH 2113000521 - Management S1.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (10MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMaliki, Farmansyah0303126803UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:40
Last Modified: 01 Aug 2024 07:40
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13392

Actions (login required)

View Item View Item