PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAS MISKUN CABANG PERCETAKAN NEGARA

AMELIA, SHINTA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAS MISKUN CABANG PERCETAKAN NEGARA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI SHINTA AMELIA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorCHANDRA, RAMA0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 05 Aug 2024 07:22
Last Modified: 05 Aug 2024 07:22
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13463

Actions (login required)

View Item View Item