PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT (Studi kasus pada Bolt Store Duren Sawit Jakarta Timur)

ANTOVA, WILLIAM (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT (Studi kasus pada Bolt Store Duren Sawit Jakarta Timur). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI William Antova.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMEGAYANI, MEGAYANI0323047610UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 05 Aug 2024 08:55
Last Modified: 05 Aug 2024 08:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13479

Actions (login required)

View Item View Item