PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA ISP ( INTERNET SERVICE PROVIDER ) DENGAN SISTEM WIRELESS (Studi kasus kepada pelanggan PT. Maxindo Mitra Solusi yang sudah berlangganan di Jakarta)

Trifosa, Anggih Ingwertz (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA ISP ( INTERNET SERVICE PROVIDER ) DENGAN SISTEM WIRELESS (Studi kasus kepada pelanggan PT. Maxindo Mitra Solusi yang sudah berlangganan di Jakarta). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ANGGIH INGWERTZ. T NPK 2113000361.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 06 Aug 2024 06:55
Last Modified: 06 Aug 2024 06:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13517

Actions (login required)

View Item View Item