Trifosa, Anggih Ingwertz (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA ISP ( INTERNET SERVICE PROVIDER ) DENGAN SISTEM WIRELESS (Studi kasus kepada pelanggan PT. Maxindo Mitra Solusi yang sudah berlangganan di Jakarta). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI ANGGIH INGWERTZ. T NPK 2113000361.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 06 Aug 2024 06:55 | ||||||||
Last Modified: | 06 Aug 2024 06:55 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13517 |
Actions (login required)
View Item |