HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MARTABAK ORINS (Studi Kasus di Martabak Orins Cabang Pondok Bambu)

SEFTIAN, EGI (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MARTABAK ORINS (Studi Kasus di Martabak Orins Cabang Pondok Bambu). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI EGI SEFTIAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 06 Aug 2024 09:42
Last Modified: 06 Aug 2024 09:42
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13553

Actions (login required)

View Item View Item