SEFTIAN, EGI (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MARTABAK ORINS (Studi Kasus di Martabak Orins Cabang Pondok Bambu). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI EGI SEFTIAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Keuangan |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 06 Aug 2024 09:42 | ||||||||
Last Modified: | 06 Aug 2024 09:42 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13553 |
Actions (login required)
View Item |