ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI LINGKUNGAN MAHASISWA STEI

ASTUTI, DWI INDAH (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI LINGKUNGAN MAHASISWA STEI. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI_DWI INDAH ASTUTI_2114000311.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBUDIONO, BUDIONO0307105201UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 07 Aug 2024 12:46
Last Modified: 07 Aug 2024 12:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13599

Actions (login required)

View Item View Item