PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN JASA LAYANAN GOJEK (Studi Kasus : Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia)

HUTAPEA, FIKTOR PARULIAN (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN JASA LAYANAN GOJEK (Studi Kasus : Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI FIKTOR PARULIAN HUTAPEA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRANITASARI, DIAH0315086903UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 08 Aug 2024 09:06
Last Modified: 08 Aug 2024 09:06
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13632

Actions (login required)

View Item View Item