PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia)

NISA, ICHA KHOIRUN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
ICHA KHOIRUN NISA_2114000201_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMaliki, Farmansyah0303126803UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Aug 2024 10:23
Last Modified: 09 Aug 2024 10:23
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13660

Actions (login required)

View Item View Item