HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET PISANGAN LAMA III JAKARTA TIMUR

RINALDI, RINALDI (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET PISANGAN LAMA III JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI RINALDI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRASTUTI, DODDI0303106101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Aug 2024 10:51
Last Modified: 09 Aug 2024 10:51
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13665

Actions (login required)

View Item View Item