RINALDI, RINALDI (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET PISANGAN LAMA III JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI RINALDI.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Operasional |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 09 Aug 2024 10:51 | ||||||||
Last Modified: | 09 Aug 2024 10:51 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13665 |
Actions (login required)
View Item |