PENGARUH EWOM TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Smartphone Xioami pada Mahasiswa STEI)

PRAKOSO, BOBY (2018) PENGARUH EWOM TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Smartphone Xioami pada Mahasiswa STEI). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI BOBY PRAKOSO.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Aug 2024 13:31
Last Modified: 09 Aug 2024 13:31
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13666

Actions (login required)

View Item View Item