PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa STEI Pelanggan Tokopedia.com)

KHARISMA, MUHAMMAD ICHSAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa STEI Pelanggan Tokopedia.com). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
MUHAMMAD ICHSAN KHARISMA_2114000161_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMaliki, Farmansyah0303126803UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Aug 2024 09:47
Last Modified: 12 Aug 2024 09:47
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13701

Actions (login required)

View Item View Item