HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PROMOSI MENGGUNAKAN INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN STORE LAYOUT DENGAN MINAT BELI PRODUK OUTDOOR DI ADVENTURER SHOP INDONESIA

RAMADHAN, IRWANSYAH (2018) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PROMOSI MENGGUNAKAN INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN STORE LAYOUT DENGAN MINAT BELI PRODUK OUTDOOR DI ADVENTURER SHOP INDONESIA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Irwansyah Ramadhan (2113000004).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Aug 2024 12:31
Last Modified: 12 Aug 2024 12:31
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13716

Actions (login required)

View Item View Item