PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia)

SWARI, DEWI RATNA (2018) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI DEWI RATNA SWARI (2114000039).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBUDIONO, BUDIONO0307105201UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 14 Aug 2024 06:35
Last Modified: 14 Aug 2024 06:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13728

Actions (login required)

View Item View Item