HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. DEFIT PRIMA KARYA

RAMANDA, MOCH. DENNY SUHARA (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. DEFIT PRIMA KARYA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI MOCH. DENNY SUHARA RAMANDA NPK 211100085.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHADI, SUBEKTI SUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 21 Aug 2024 10:13
Last Modified: 21 Aug 2024 10:13
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13792

Actions (login required)

View Item View Item