SAPUTRA, OSCAR HARIS (2017) HUBUNGAN ANTARA HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KEDAI PENDAKI JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI OSCAR HARIS SAPUTRA.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 22 Aug 2024 07:21 | ||||||||
Last Modified: | 22 Aug 2024 07:21 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13810 |
Actions (login required)
View Item |