HUBUNGAN ANTARA HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KEDAI PENDAKI JAKARTA TIMUR

SAPUTRA, OSCAR HARIS (2017) HUBUNGAN ANTARA HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ KEDAI PENDAKI JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI OSCAR HARIS SAPUTRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:21
Last Modified: 22 Aug 2024 07:21
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13810

Actions (login required)

View Item View Item