HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI INAN SALON DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

PARDILES, SHANTIA (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI INAN SALON DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI SHANTIA PARDILES.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 26 Aug 2024 06:42
Last Modified: 26 Aug 2024 06:42
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13842

Actions (login required)

View Item View Item