HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Bakso Malang Cak Su Kumis Rawamangun)

MASTUROHMAH, ANNISA (2017) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Bakso Malang Cak Su Kumis Rawamangun). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ANNISA MASTUROHMAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 26 Aug 2024 06:45
Last Modified: 26 Aug 2024 06:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13843

Actions (login required)

View Item View Item