HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, NILAI PRODUK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH (Studi kasus pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Asemka)

WARDHANI, RISKA KUSUMA (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, NILAI PRODUK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH (Studi kasus pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Asemka). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
LEMBAR PRA ISI 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 27 Aug 2024 06:45
Last Modified: 27 Aug 2024 06:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13854

Actions (login required)

View Item View Item