HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, PRODUK DAN SARANA DENGAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk KCP UTAN KAYU

SETIAWAN, ANDI (2017) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, PRODUK DAN SARANA DENGAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk KCP UTAN KAYU. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (33MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHADI, SUBEKTI SUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 27 Aug 2024 06:58
Last Modified: 27 Aug 2024 06:58
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13857

Actions (login required)

View Item View Item