HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rumah Makan Pagi Sore, Rawamangun)

ANDRIYANI, YUNI (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rumah Makan Pagi Sore, Rawamangun). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Yuni Andriyani.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Z0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 27 Aug 2024 13:55
Last Modified: 27 Aug 2024 13:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13863

Actions (login required)

View Item View Item