PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PERBAIKAN HANDPHONE PADA PT. SUKSES MULTI SERVIS

MEGAWATI, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PERBAIKAN HANDPHONE PADA PT. SUKSES MULTI SERVIS. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI DIAN MEGAWATI NPK 211100238.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Z0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 28 Aug 2024 09:57
Last Modified: 28 Aug 2024 09:57
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13875

Actions (login required)

View Item View Item