HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES S7 (Survei Pada Gerai Resmi Samsung Experience Store 1 di ITC Cempaka Mas)

PRATIWI, NANDA IKA (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES S7 (Survei Pada Gerai Resmi Samsung Experience Store 1 di ITC Cempaka Mas). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI NANDA IKA PRATIWI NPK 211100215.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 28 Aug 2024 11:48
Last Modified: 28 Aug 2024 11:48
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13876

Actions (login required)

View Item View Item