PENGARUH EVENT MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN DIGITAL BANKING (Studi pada BTPN Jenius di Jakarta)

MAULANA, MUHAMMAD HANAFI (2017) PENGARUH EVENT MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK LAYANAN DIGITAL BANKING (Studi pada BTPN Jenius di Jakarta). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > BX Christian Denominations
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 29 Aug 2024 10:09
Last Modified: 29 Aug 2024 10:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13888

Actions (login required)

View Item View Item