PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN JNE JAKARTA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia)

RAMADHAN, ALDO (2017) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN JNE JAKARTA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ALDO RAMADHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 29 Aug 2024 10:24
Last Modified: 29 Aug 2024 10:24
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13893

Actions (login required)

View Item View Item