RAMADHAN, ALDO (2017) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN JNE JAKARTA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI ALDO RAMADHAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 29 Aug 2024 10:24 | ||||||||
Last Modified: | 29 Aug 2024 10:24 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13893 |
Actions (login required)
View Item |