PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAHAYA BEKASI BAJATAMA

ARINI, CHANDRA FITRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAHAYA BEKASI BAJATAMA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI CHANDRA FITRI ARINI 2112000225.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (10MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorCHANDRA, RAMANPK0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Aug 2024 09:01
Last Modified: 30 Aug 2024 09:01
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13901

Actions (login required)

View Item View Item