ANALISIS HUBUNGAN CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK & HARGA DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN Kentucky Fried Chicken ( KFC ) ( Studi Kasus KFC Harapan Indah Bekasi )

IRAWATI, RIZKI INDAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK & HARGA DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN Kentucky Fried Chicken ( KFC ) ( Studi Kasus KFC Harapan Indah Bekasi ). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Aug 2024 09:19
Last Modified: 30 Aug 2024 09:19
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13908

Actions (login required)

View Item View Item