PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Di Rumah Makan Padang Sederhana Walikota Jakarta Timur)

Ramadhani, Kartika (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Di Rumah Makan Padang Sederhana Walikota Jakarta Timur). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Kartika Ramadhani.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUFNPK0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Aug 2024 09:38
Last Modified: 30 Aug 2024 09:38
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13912

Actions (login required)

View Item View Item