Ramadhani, Kartika (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Di Rumah Makan Padang Sederhana Walikota Jakarta Timur). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Kartika Ramadhani.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2024 09:38 | ||||||||
Last Modified: | 30 Aug 2024 09:38 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13912 |
Actions (login required)
View Item |