HUBUNGAN KUALITAS JASA PELAYANAN KARGO LCL, HARGA DAN LOKASI GUDANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JADDA ANUGERAH

RATNASARI, PUTRI (2017) HUBUNGAN KUALITAS JASA PELAYANAN KARGO LCL, HARGA DAN LOKASI GUDANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JADDA ANUGERAH. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI PUTRI RATNASARI 2112000010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (993kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorIMRON HR, IMRON HR0312065804UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 02 Sep 2024 10:16
Last Modified: 02 Sep 2024 10:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13929

Actions (login required)

View Item View Item