RATNASARI, PUTRI (2017) HUBUNGAN KUALITAS JASA PELAYANAN KARGO LCL, HARGA DAN LOKASI GUDANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JADDA ANUGERAH. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
![]() |
Text
SKRIPSI PUTRI RATNASARI 2112000010.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (993kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Keuangan |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2024 10:16 | ||||||||
Last Modified: | 02 Sep 2024 10:16 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13929 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |