RATNASARI, PUTRI (2017) HUBUNGAN KUALITAS JASA PELAYANAN KARGO LCL, HARGA DAN LOKASI GUDANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JADDA ANUGERAH. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI PUTRI RATNASARI 2112000010.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (993kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Keuangan |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2024 10:16 | ||||||||
Last Modified: | 02 Sep 2024 10:16 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13929 |
Actions (login required)
View Item |