HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE PARIS DI BUSINESS CENTER EMMILIA T.

MALAU, LINGGOM LEONY (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE PARIS DI BUSINESS CENTER EMMILIA T. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI OKE.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBUDIONO, BUDIONO0307105201UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 04 Sep 2024 09:05
Last Modified: 04 Sep 2024 09:05
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13950

Actions (login required)

View Item View Item